Senin, 07 Januari 2013

Tulisan 1 Ekonomi Koperasi



SAJAK CINTAKU

Aku mencintaimu bukan dalam terang siang ,
tetapi dalam kegelapan dengan hati sebagaii mataku .
Entah sebagai awal atau akhir , aku tetap menginginkanmu .
Ini yang selalu tertulis di lubuk hatiku aku mencintaimu titik tanpa koma .
Aku bahkan rela menelannya mentah - mentah dalam kesakitanku karna
aku tau saat aku memulai untuk berkata aku mencintaimu saat itu juga telah aku buka hatiku untuk keadaan suka dan duka .
Aku ingin mencintaimu tanpa batas waktu , tidak kini , dulu apalagi nanti .
Mencintaimu saja untuk selamanya .
Aku memang bukan superhero .
Cukup rasakan setiap ketulusanku di hatimu .
Dear you , cinta memang tak pernah cukup .
Cerita itu memang ada , kita jalani saja karena itu perintah hati .
Demiitulah Aku Mencintaimu ?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar